Ketua TKN Sebut Fokus Prabowo-Gibran Kolaborasi dengan Rakyat bukan Kompetisi dengan Paslon Lain

ketua-tkn-sebut-fokus-prabowo-gibran-kolaborasi-dengan-rakyat-bukan-kompetisi-dengan-paslon-lain

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)

Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo SubiantoGibran Rakabuming RakaRosan Roeslani,  menyatakan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu memilih untuk berkolaborasi dengan rakyat, ketimbang berkompetisi dengan pasangan calon (paslon) lain di Pilpres 2024

Ia menyebut, pihaknya mengalami masa yang berat, yakni menghadapi hujatan, tuduhan bahkan fitnah yang bertubi-tubi terhadap jagoannya tersebut.

Namun, ia mengimbau kepada seluruh pendukung dan relawan agar tak terpancing untuk membalas, tidak menyimpan kebencian, apalagi rasa dendam terhadap para penghujat tersebut.

Baca Juga: Jubir TKN Sebut Prabowo-Gibran akan Dirikan KBRI dan Angkat Utusan Khusus di Palestina

“Fokus kita adalah memenangkan hati dan pikiran rakyat. Kita memilih untuk berkolaborasi dengan rakyat, dibandingkan berkompetisi dengan paslon lawan,” kata Rosan dalam keterangannya, Kamis (4/1/2024). 

“Kita meyakini masyarakat Indonesia bisa menilai sendiri mana yang baik dan mana yang salah,” sambungnya. 

Rosan mengambil pelajaran positif setelah melalui periode yang paling berat dalam masa kampanye itu, yakni pihaknya tetap bersikap positif, semakin bersemangat, semakin bersatu dan justru semakin memaafkan. 

“Tapi ada kabar yang lebih baik lagi, yaitu rakyat Indonesia, sebagai yang paling berkuasa dan paling menentukan, terbukti semakin setuju dan mendukung perjuangan kita,” ujarnya.

Menurut dia, karakter dan nilai utama yang dipegang oleh Prabowo-Gibran adalah bersikap positif, persatuan, keterbukaan, pembinaan dan fokus ke masa depan. https://www.youtube.com/embed/oZL5KB94fhI?rel=0

Oleh sebab itu, mendukung Prabowo-Gibran adalah sebuah teladan yang penting sebagai budaya baru.

Teladan dan budaya itulah yang akan membawa bangsa ini menuju Indonesia Emas 2045.

Baca Juga: Relawan Prabowo-Gibran dan PSI Dialog dengan Petani hingga Buruh di Banten

“Teladan di mana yang senior https://tampansamping.com memberikan kesempatan yang besar kepada generasi milenial dan Gen-Z untuk lebih terlibat dan bermanfaat seperti yang dicontohkan Bapak Prabowo Subianto.” 

“Dan budaya baru di mana yang muda harus bersedia menyiapkan diri apabila ada panggilan untuk berbakti kepada bangsa dan negara seperti yang dilakukan Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Rosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*